My Authority

May 16, 2013

Membuat (contoh) Surat Permohonan Pindah Kuliah

Cikiciww, beberapa waktu lalu aku mengajukan surat permohonan untuk pindah kuliah. Dan mungkin kalo aku share di blog akan berguna buat kalian yang mau pindah kuliah tapi gak tau gimana cara bikin suratnya. Cekidot aja deh dibawah, contoh suratnya :




SURAT PERMOHONAN PINDAH KULIAH



Kepada
Yth. Wakil Rektor I
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
di-
Tempat.


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
          Nama                             : Yudith Ofirisa Utami
          NIM                              : 29011014
          Jurusan                          : Psikologi
          Semester                        : VII
       
Dengan ini saya mengajukan permohonan pindah kuliah, untuk itu saya mengajukan permohonan untuk di buatkan surat keterangan.
Demikian, surat permohonan ini saya ajukan dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                     Yogyakarta, 7 Mei 2013

           Mengetahui                                                                      Pemohon,
       Orang Tua/Wali                                                                                   



( Harry Santosa Azmara )                                                  ( Yudith Ofirisa Utami )                                                                                                  




No comments:

Post a Comment